Selasa, 07 April 2009

cara ganti pasword nick nimbuzz

Sekedar info aja buat sobat2 nimbuzzer yg pingin ganti passwordnya biar lebih aman cozz banyak bgt yang tanya gimana sech cara ganti pasword??? trusss kalo udah gitu pasti gini >> aryy tolong dong rubahin pasword gw.... wew,,, untung aja aku baik hati,,,, walaupun q taw paswordmu, gak bakal q uatak atik lagi... tapi aku pengan setelah aku tulis bini kamu bisa memahami bagaimana cara ngrubah pasword nick nimbuzz ... dari pada aku selalu capek ngejelasinnya, mending aku tulis aja

caranya begini :
+++ PAKE PC+++
  • Ketik wap.nimbuzz.com
  • trus logginnick yg mau kamu rubah passwordnya,
  • klo dah masuk pilih Setting
  • Change Password
  • masukin password baru... Done


+++PAKE HP+++
  • Masuk ke web nimbuzz
  • nimbuzz.com
  • trus loggin nick yg mau kamu rubah passwordnya,
  • klo dah masuk pilih Setting ,
  • Change Password
  • masukin password baru... Done

INGATTT... ganti pasword hanya bisa lewat nimbuzz web...nahhh jadi kalo kamu habis tuker2an nick ma temen/pacar kamu langsung ganti aja dari pada ntar di acak2 galeri online kamu.. kan bahaya bgt tuhhh ....


dan akhirnya selamat mencoba

Tidak ada komentar: